Header Ads

Download Skripsi Akuntansi - Hubungan Pertanggungjawaban dengan Efektivitas Pengendalian Biaya

Download Contoh Skripsi Akuntansi tentang Hubungan Pertanggungjawaban dengan Efektivitas Pengendalian Biaya - Hello teman-teman jurusan akuntansi yang sedang mencari ide skripsi, sudahkan menemukan topik yang cocok untuk skripsinya?

Well, tak usah kuatir lagi ya.. BedahKampus.com akan membagikan file contoh skripsi jurusan akuntansi yang bisa teman-teman download gratis. Contoh skripsi jurusan akuntansi kali ini membahas mengenai Hubungan Pertanggungjawaban dengan Efektivitas Pengendalian Biaya. Tenang aja teman, file ini lengkap dari awal hingga akhir.

Bagi teman-teman yang sedang mencari proposal skripsi jurusan akuntansi, sebetulnya tinggal menggunakan contoh skripsi ini dari Bab I hingga Bab III. Tentunya jika topik yang dibahas sama, jika beda yah.. tinggal edit dikit langsung jadi.

Jika teman-teman masih bingung, galau, stress mencari ide skripsi jurusan akuntansinya cobalah ke www.SkripsiWord.com barangkali bisa menjadi solusi kegalauan teman-teman. Soalnya sudah ribuan mahasiswa terbantu oleh SkripsiWord.com

Kita kembali lagi ke topik kita kali ini yaitu Skripsi Akuntansi yang dapat  teman-teman download gratis tentang Hubungan Pertanggungjawabab dengan efektivitas Pengendalian Biaya. Tetapi sebelumnya silahkan cek terlebih dulu bagian abstraksinya di bawah ini.


 ABSTRAK SKRIPSI AKUNTANSI

HUBUNGAN PERTANGGUNGJAWABAN DENGAN EFEKTIVITAS PENGENDALIAN BIAYA


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengevaluasi konsep akuntansi pertanggungjawaban yang diterapkan sebagai alat manajemen pada suatu perusahaan jasa dalam mencapai efektivitas pengendalian biaya dan untuk pertanggungjawaban dengan efektivitas pengendalian biaya.

Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik survey yaitu metode penelitian yang mengambil sample dari satu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data, diproses kemudian dianalisis serta dibandingkan dengan teori yang ada  sedangkan pengujian data diperlukan langkah-langkah yaitu pengujian data dan rancangan pengujian hipotesis.

Dari hasil penelitian yang telah penulis laksanakan di lima hotel kota Tasikmalaya, perusahaan tersebut telah menerapkan akuntansi pertanggungjawaban dengan cukup baik, hal ini dapat diketahui berdasarkan kondisi-kondisi yang harus dipenuhi.

Hasil akhir pengujian yang diperoleh dari dua pusat pertanggungjawaban pada lima hotel yang menjadi responden adalah bahwa terdapat hubungan yang positif antara penerapan akuntansi pertanggungjawaban yang memadai dengan efektivitas pengendalian biaya, dengan tingkat korelasi 60 % dimana pengujian yang dilakukan menggunakan Analisis Koefisien Korelasi rank Kendall.


Sedangkan mengenai kesimpulan dari hasil skripsi akuntansi mengenai Hubungan Pertanggungjawaban dengan Efektivitas Pengendalian Biaya seperti di bawah ini.

KESIMPULAN SKRIPSI AKUNTANSI

HUBUNGAN PERTANGGUNGJAWABAN DENGAN EFEKTIVITAS PENGENDALIAN BIAYA



Berdasarkan uraian pada bab-bab terdahulu, maka bab ini akan mengambil kesimpulan dari analisis bahasan dan memberikan saran-saran yang sekiranya bermanfaat serta menjelaskan keterbatasan dalam penelitian.
5.1 Kesimpulan 
Setelah meneliti, mempelajari dan membahas apa yang menjadi masalah dalam skripsi ini, maka penulis menarik kesimpulan yang didasarkan pada hasil penelitian. Adapun kesimpulan yang dapat penulis kemukakan berkenaan dengan permasalahan tersebut adalah : 

Berdasarkan pengujian hipotesis pada tingkat keyakinan 95% terdapat hubungan antara penerapan akuntansi pertanggungjawaban yang memadai dengan efektivitas pengendalian biaya pada perusahaan, dimana semakin baik penerapan akuntansi pertanggungjawaban pada perusahaan maka akan semakin baik pula efektivitas pengendalian biaya, sedangkan pengendalian biaya yang baik akan memudahkan penerapan akuntansi pertanggungjawaban dalam perusahaan sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai.


Itulah kawan abstraksi dan kesimpulan dari contoh skripsi akuntansi tentang Hubungan Pertanggungjawaban dengan Efektivitas Pengendalian Biayayang dapat teman-teman download gratis disini. Untuk mendownload contoh skripsi akuntansi klik tombol download di bawah ini.


Download Skripsi Akuntansi

 Hubungan Pertanggungjawaban dengan Efektivitas Pengendalian Biaya 





Bagi teman-teman yang masih bingung mengerjakan skripsi, cobalah mengunjungi www.SkripsiWord.com barangkali dapat membuka wawasan tentang skripsi yang akan teman-teman kerjakan.

Semoga skripsi teman-teman khususnya dari jurusan akuntansi dapat terbantu dengan contoh skripsi akuntansi kali ini. Jika artikel "Download Skripsi Akuntansi - Hubungan Pertanggungjawaban dengan Efektivitas Pengendalian Biaya" ini bermanfaat jangan lupa di-share ya..

Powered by Blogger.